Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Terbaru - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Terbaru

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Terbaru

Share This

Sekarang, sosial media bukanlah suatu barang baru lagi. Terlebih lagi sosial media populer seperti Facebook, juga bukanlah hal yang banyak peminatnya seperti saat orang punya alasan untuk pergi ke warung internet alias warnet. Dengan banyaknya pilihan dari berbagai platform sosial media lainnya, banyak juga pengguna pergi meninggalkan facebook untuk selama-lamanya dengan menutup akun facebook mereka secara permanen. Untuk cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen, dapat kamu simak lengkap caranya di bawah ini.

Cara Hapus Akun Facebook Sendiri Terbaru

  • Buka browser dan pergi ke Facebook.com
  • Masuk menggunakan akun yang ingin di hapus.
  • Lalu pergi ke halaman ini https://www.facebook.com/help/delete_account.
  • Pilih tombol Hapus Akun Saya.
  • Masukkan kata sandi beserta pilih gambar yang telah di tentukan.
  • Pilih tombol OK.
  • Pilih tombol Konfirmasi Penghapusan.
Panduan di atas merupakan cara menghapus akun facebook sendiri terbaru, jadi harap di ikuti langkah demi langkai sesuai petunjuk dan bila nantinya ada nama bilah menu yang berbeda dari yang telah kita sebutkan di atas, kami minta untuk menyesuaikan terlebih dahulu sampai kita memperbarui artikel ini, karna ini merupakan hal yang wajar bila facebook terus memperbarui tampilan user experience dan fitur mereka

Dengan sekali kamu mengklik tombol Konfirmasi Penghapusan maka secara otomatis kamu secara sadar telah menghapus akun facebook secara permanen dan tidak dapat dikembalikan lagi, meskipun kamu mengirimkan email bantuan email pemulihan ke pihak facebook dengan alasan apapun. Semua data baik itu foto maupun video yang telah terupload sebelumnya juga akan terhapus selama-lamanya. Jadi pastikan sebelum mengklik tombol hapus tersebut, untuk membackup data seluruh data terlebih dahulu.

Namun bila kamu ingin mendapatkan semua file foto maupun video yang telah kamu upload sebelumnya tetapi akun kamu telah terhapus secara permanen, ada baiknya meminta bantuan layanan jasa dari Foxy Tracker. Mereka merupakan kumpulan orang-orang profesional yang bekerja dengan sistem operasi Kali linux yang terbilang susah untuk dipelajari serta lebih condong ke arah server untuk mengambil data-data tertentu.

Produk yang kita maksud dari mereka tersebut ialah, Facebook Restore - Hackmuz Tools yang dapat mengembalikan segala kondisi akun facebook yang mengalami masalah seperti lupa kata sandi, kebanned, di hack orang lain, mengambil data yang akun facebooknya telah di hapus secara permanen dan sebagainya. Agar lebih mudah mereka mengerjakannya, kamu akan dimintai info secara detail tentang akun facebook yang telah kamu hapus secara permanen tersebut. Dan apabila kamu memiliki beberapa foto atau video yang telah kamu hapus secara permanen tersebu, sebaiknya melampirkan berkas ke mereka agar dapat ditemukan dengan mudah.

Sekian cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen terbaru yang dapat kita sampaikan, bila kamu punya pertanyaan terkait tentang pembahasan kita kali ini. Pastikan untuk berkomentar di bawah sini. Namun bila kamu memiliki masalah seperti yang kita sebutkan di atas, cukup gunakan saja layanan jasa dari Foxy Tracker yang dapat membantu segala masalah e-digital kamu dengan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages