Trik Menghapus Akun Facebook Sendiri Permanen - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Trik Menghapus Akun Facebook Sendiri Permanen

Trik Menghapus Akun Facebook Sendiri Permanen

Share This

Saat ini, banyak sekali yang dulunya begitu aktif di sosial media Facebook kini beralih ke sosial media lainnya. Maksud beralih disini kadang banyak yang lebih memilih untuk menutup hingga menghapus akun facebooknya secara permanen. Oleh karena itu, bila kamu salah satu pengguna yang ingin mengahapus akun facebook secara permanen, berarti artikel ini sangat tepat untuk kamu, akan kita bahas mendalam tentang cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen. Tentang menghapus akun facebook sendiri secara permanen, tentunya akan mengakibatkan akun kamu tidak lagi dapat di akses menggunakan email serta password yang sama. 

Selain itu, akun kamu akan otomatis tidak dapat dilihat orang lain. Jadi misalnya seseorang teman di facebook pernah menandai foto atau video bersama kamu, nantinya tanda tersebut akan hilang namun foto atau video tersebut tetap masih ada di akun teman kamu tersebut. Dengan menghapus akun facebook sendiri secara permanen juga akan menghilangkan berbagai semua kiriman yang telah kamu upload sebelumnya baik itu foto maupun video.

Jika kamu sudah mengerti akan hal itu semua, berarti sekarang kamu dapat menggunakan cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen yang telah kita tulis panduannya pada artikel Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Terbaru. Harap mengikuti semua langkah yang telah kita buat di artikel tersebut, bila menemukan bilah menu yang berbeda harap menyesuaikan sampai kita memperbarui artikel tersebut.

Sebelum kamu menonaktifkan akun facebook kamu tersebut, pastikan kamu telah melakukan backup semua data yang telah terupload baik itu kiriman foto maupun video karena yang seperti kita katakan diatas, seluruh berkas yang ada di akun kamu tersebut akan hilang selama-lamanya. Dengan sekali kamu mengklik tombol konfirmasi hapus akun facebook, berarti kamu dengan sadar telah menonaktifkan akun facebook kamu dan tidak dapat dikembalikan lagi meskipun kamu minta email pemulihan agar akun facebook yang telah terhapus dikembalikan lagi.

Bila akun facebook kamu telah terhapus secara permanen namun ingin dikembalikan seperti semula sama persis sebelum kamu menghapus akun tersebut, kita menyarankan untuk menggunakan jasa layanan dari Foxy Tracker. Mereka merupakan kumpulan orang ahli dalam mengatasi berbagai masalah e-digital yang di alami oleh pelaku sosial media apapun baik itu kasusnya kebanned, lupa kata sandi, ke hack, di hapus akun secara permanen dan sebagainya.

Produk layanan yang kita maksud tersebut mereka beri nama Facebook Restore - Hackmuz Tools. Sekali kamu menggunakan tools dari mereka tersebut maka akun facebook yang telah kamu hapus secara permanen tersebut akan kembali seperti semula seperti sebelum kamu menghapus akun tersebut. Yang mereka perlukan hanya informasi sedetail mungkin tentang akun facebook yang telah kamu hapus tersebut. Bila kamu memiliki beberapa foto atau video di akun facebook yang telah kamu hapus tersebut, ada baiknya melampirkan ke mereka agar dapat dengan mudah mereka temukan.

Demikianlah cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen, bila kamu mengalami masalah seperti yang telah kita sebutkan di atas, pastikan untuk menggunakan jasa layanan e-digital dari Foxy Tracker yang telah terbukti berhasil mengembalikkan banyak akun yang bermasalah, baik itu lupa kata sandi, ke hack, kebanned, di hapus secara permanen dan sebagainya. Dan bila kamu punya pertanyaan terkait pembahasan kita kali ini, tinggalkan di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages