Tidak perlu takut akan masa pensiun apabila kita memiliki Asuransi yang menjaminnya - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Tidak perlu takut akan masa pensiun apabila kita memiliki Asuransi yang menjaminnya

Tidak perlu takut akan masa pensiun apabila kita memiliki Asuransi yang menjaminnya

Share This
Selamat siang teman-teman sekalian, Semoga hari ini dan seterusnya kita bisa menjadi seseorang yang lebih bermanfaat untuk orang lain. Pada kesempatan kali ini artikel saya ingin membahas mengenai Asuransi Hari Tua. Kebutuhan ekonomi yang terus berlanjut di saat kita sudah sudah tua dan tidak produktif lagi mengharuskan kita untuk memikirkan jalan keluar terhadap biaya-biaya itu demi kelangsungan hidup kita merupakan masalah yang melatarbelakangi pembahasan ini. biaya itu sendiri terdiri dari biaya yang memang sehari-hari harus dikeluarkan seperti biaya pangan kita dan juga biaya tak terduga yang sebenarnya kita tidak mau itu terjadi tapi harus terjadi seperti rusaknya kendaraan atau biaya perbaikan rumah. Tujuan dari pembuatan artikel ini untuk menginformasikan mengenai salah satu jalan keluar dari masalah itu dengan kita memiliki manfaat dari Asuransi Hari Tua.

Pengenalan Asuransi Hari Tua dan Manfaatnya

Merencanakan hari tua kita agar senantiasa bahagia adalah impian dari semua orang, baik itu dari kalangan karyawan biasa maupun mereka yang mempunyai kedudukan yang lebih tinggi dengan penghasilan yang tentunya lebih besar dari seorang karyawan biasa. Banyaknya dari karyawan yang belum siap menghadapi masa pensiun, apalagi mereka yang masih mempertahankan gaya hidup mereka disaat mereka sudah tidak produktif lagi mengharuskan mereka mempertimbangkan Asuransi ini. Asuransi Hari Tua ini dapat berbentuk Tabungan/Investasi kita dan proteksi jiwa, yang manfaatnya dapat kita rasakan saat nanti kita sudah tua dan mungkin Uang Pertanggungan saat kita sudah menutup usia dan tidak bisa melindungi keluarga kita lagi. Mengenai Asuransi Jiwa sendiri saya telah membahas di artikel saya sebelumnya yang berjudul pentingnya Asuransi Jiwa bagi diri kita sendiri dan keluarga. Biasanya setiap Asuransi hari tua menggabungkan 2 manfaat itu sebagai bagian dari perlindungan yang mereka berikan. Premi yang harus dibayarkan berbeda-beda dari setiap perusahaan yang mempunyai produk Asuransi Hari Tua, selain dari itu perbedaan juga berdasarkan dari manfaat yang diperolehnya karena semakin banyak premi yang dibayarkan semakin besar pula manfaat yang akan didapatkan oleh  tertanggung atau oleh penerima manfaat. Beberapa dari perusahaan asuransi tersebut yang mempunyai kebijakan untuk pembayaran premi yang cukup singkat dibanding perlindungannya. Asuransi yang mempunyai produk Asuransi Hari tua biasanya menyisihkan sebagian premi kita bayarkan ke Investasi jangka panjang, yang manfaatnya akan dirasakan saat kita tua nanti. Dikarenakan kita sendiri tidak yakin akan umur kita makan dari itu Asuransi hari tua juga memberikan santunan kematian kepada keluarga kita, yang saya rasa sangat bermanfaat terutama kepada mereka yang masih mempunyai anak kecil yang biayanya bisa dibantu oleh santunan tersebut. Pada sebagian perusahaan Produk Asuransi tersebut dinamakan Dana Pensiun yang mempunyai keunggulan produk salah satunya premi ringan dan dana investasinya dapat ditambahkan kapan saja (Top-up) dan dapat dimiliki siapa saja sebagai tertanggung. Bila kita menginginkan Asuransi tambahan, itu dapat saja kita miliki namun balik lagi ke jumlah premi yang akan kita bayarkan. Semakin besar premi yang akan dibayarkan semakin banyak pula manfaat tambahan (riders) yang akan kita peroleh.

Bila penjelasan garis besar dari topik mengenai Asuransi Hari Tua yang saya bahas diatas belum cukup buat teman-teman sekalian, saya sarankan untuk berkonsultasi di layanan situs APRUON, kita dapat berkonsultasi secara gratis di layanan tersebut.

Di paragraf terakhir ini saya ingin memberikan penjelasan pendek tentang manfaat dari Asuransi Hari tua yang menurut saya asuransi tersebut mempunyai manfaat yang besar di kemudian hari disaat kita sudah pensiun dan tidak bisa mencari nafkah untuk keluarga kita, selain dari manfaat tabungan/investasi yang kita dapatkan kita juga bisa mendapatkan Uang Pertanggungan untuk keluarga kita jikalau kita meninggal dunia dan diharapkan Uang Pertanggungan tersebut akan mengurangi tanggungan dari pasangan kita untuk biaya hidup sehari-hari nanti atau pun biaya pendidikan untuk anak kita saat kita tinggalkan, saya harapkan penjelasan diatas dapat memberikan gambaran buat teman-teman sekalian mengenai Asuransi yang berguna saat kita sudah tidak produktif lagi dan Apabila Informasi yang saya berikan di Artikel ini belum cukup buat teman-teman yang ingin mencari tahu apa Asuransi yang cocok buat diri kita dan keluarga ada baiknya untuk berkonsultasi ke orang yang mengerti tentang Asuransi dan saya mendapatkan rekomendasi dari teman saya tentang layanan situs APRUON. Saya harapkan setelah berkonsultasi teman-teman akan mendapatkan pencerahan dan bisa menentukan asuransi yang terbaik buat diri kita sendiri dan juga keluarga kita. Terima kasih atas Partisipasinya untuk setia membaca artikel-artikel saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages