Nongkrong Sambil Nugas, Mitos atau Fakta ? - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Nongkrong Sambil Nugas,  Mitos atau Fakta ?

Nongkrong Sambil Nugas, Mitos atau Fakta ?

Share This
Nongkrong merupakan hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan remaja saat ini, kegiatan berkumpul dengan teman – teman entah untuk bercengkrama, berdiskusi atau hanya bertatap muka ini nyatanya memang mampu menaikan mood seseorang. Bahkan tidak jarang dari remaja yang biasanya masih berstatus sebagai pelajar membawa serta laptop mereka dengan alih alih mengerjakan tugas sekolah ataupun kuliah mereka.

Cafepun menjadi pilihan kebanyak remaja untuk melakukan kegiatan nongkrong ini, tapi pada kenyataanya sekarang cafe juga sudah banyak beralih fungsi. Bukan hanya sebagai tempat nongkrong, bercengkrama atau berkumpul saja akan tetapi juga sebagai tempat mengerjakan tugas. Maka dari itu saat ini kebanyakan cafe memiliki wifi yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mengakses apapun, karena alasan ini pula lah mereka berdalih mengerjakan tugas disela nongkrong dengan teman – teman. Namun, apakah memang mereka mampu menyelesaikan tugas tugas itu ?

Pada dasarnya, saat kita berkumpul dengan teman – teman akan ada banyak hal yang kita lakukan, bercerita, berdiskusi, bertukar pikiran dan lain sebagainya. Saat mengerjakan tugaspun kita tentunya butuh mood yang baik, dan peran serta teman nongkrong akan sangat berpengaruh disini. Terkait bisa atau tidaknya kita pada akhirnya menyelesaikan tugas tersebut tentu semua tergantung pada pribadi seseorang masing – masing, dan bagaimana lingkungan men-supportnya.

Dalam beberapa kasus, ada mahasiswa yang nyatanya mampu mengerjakan tugasnya dengan baik disela kegiatan nongkrongnya dengan teman – teman dikarenakan memang teman – teman yang nongkrong dengannya memiliki kewajiban yang sama sehingga mereka semua bisa terfokus untuk mengerjakan tugas dan bahkan bisa saling bertukar pikiran dan berdiskusi sehingga tugas mereka justru selesai dengan hasil yang lebih baik.

Namun, dalam kasus lain yang tidak sedikit pula yang mengalami. Justru mereka tidak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik atau bahkan tidak jadi mengerjakan tugas dikarenakan tidak bisa fokus dengan apa yang dikerjakan dan malah fokus dengan pembicaraan teman – temannya yang terdengar lebih menarik. Hasilnya, ia malah membuang waktu dan tugas yang menjadi kewajibannya tidak bisa terselesaikan. Bagaimana jika demikian ?
Sebagai generasi millenial tentunya kita harus mampu memanfaatkan perkembangan tekhnologi yang ada. Seperti halnya kita mampu memanfaatkan sebuah layanan jasa yang bisa membantu kita untuk memenuhi tugas tersebut. Yorsha adalah sebuah contoh marketplace yang menyediakan kebutuhan bagi mahasiswa yang membutuhkan layanan jasa yang mampu memenuhi tugas tugas yag menjadi kewajiban mereka. Seperti Pembuatan Program & IT, Jasa Marketing, Bisnis, Pembuatan Selebaran Poster, Pembuatan Video & Audio, Penulisan & Terjemahan dan lain sebagainya. Dengan pandai memanfaatkan tekhnologi yang ada, tentunya pemenuhan kebutuhan akan terasa lebih mudah dan memberikan hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages