Peluang Usaha 2016 dan 2017 yang terbukti Banyak yang Sukses - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Peluang Usaha 2016 dan 2017 yang terbukti Banyak yang Sukses

Peluang Usaha 2016 dan 2017 yang terbukti Banyak yang Sukses

Share This
Sedikit cerita tentang kesusahan yang saya alami dalam mencoba beragam peluang usaha 2016 yang lalu, hingga kini, di tahun 2017 ini, saya benar- benar tahu karena telah membuktikan peluang usaha tahun 2016 mana yang memang terbukti berhasil dengan tingkat kesulitan yang sangat kecil. Sebelum ke topik utama, saya akan cerita upaya mendirikan bisnis sendiri di tahun lalu, tahun 2016 yang lalu, hingga akhirnya memiliki penghasilan bahkan tanpa bekerja. Dikarenakan semua pekerjaan bisnis itu sudah di urusi oleh Pengelola saya, yang sangat saya percaya dan jujur dalam setiap tindakan nya.

Sedikit pengalaman dalam bisnis properti. Saya mendapatkan harta warisan orang tua sebidang tanah dengan nilai sekitar 500 juta. Saya gunakan untuk membangun tempat kost. Saya yakin, bisnis ini akan berhasil. Karena, jika kost- kost an tidak laku pun, saya tidak akan bangkrut. Tempat kost itu tidak akan busuk seperti usaha makanan. Uang 500 juta saat ini digunakan untuk membangun rumah sama sekali tidak berharga. Saya hanya bisa mendirikan rumah kost dengan 4 kamar. Harga tanah nya yang mahal. Karena saya membelinya di tengah kota. Kali itu, saya belum mengetahui tentang P2PInvasia atau STASASHI (yang nanti akan saya jelaskan).

Kali ini, usaha properti ini memang menghasilkan. Rencananya, dalam beberapa tahun, rumah dan tanah ini saya jual. Namun, rumah kost tersebut tidak setiap bulan terisi. Sebulan paling hanya ada 1-2 orang yang mengisi nya. Saya masih harus mengiklankan tempat kost itu, harus mengecek nya beberapa hari sekali, dll. Belum lagi masalah- masalah yang timbul dari orang- orang yang kost tersebut (seperti: Perabotan yang rusak, air yang macet, dll). Ternyata pendapatan sangat tidak sepadan dengan modal ratusan juta yang saya keluarkan dan biaya tenaga nya. Memiliki kost tidak duduk- duduk menerima uang setoran bulanan seperti yang saya bayangkan. Masalah nya sangat kompleks lebih dari itu. Akhirnya, rumah tersebut pun saya kontrak kan dan saya lepas tangan dari bisnis indekost tersebut. Sembari menunggu 5 tahun untuk menjual nya lagi. Karena, harga tanah bisa meningkat di tahun kelima. Menjual tanah tahun pertama hanya akan membuat rugi. Semua kegagalan dalam bisnis properti diatas adalah upaya saya ketika mencoba peluang usaha tahun 2016 yang sudah saya buktikan sangat sulit dilakukan bila tidak memiliki modal luar biasa besar.

Selanjutnya, yang kedua adalah bisnis online. Sebuah usaha menjanjikan yang memang telah di ketahui dan di setujui banyak orang, namun hanya sangat sedikit dari mereka yang berhasil. Pembuatan websites sampai beriklan di Facebook pun sudah pernah saya lakukan. Hasilnya; Banyak orang yang berkunjung di websites, namun hampir tidak ada yang membeli. Kalau ada pun hanya satu dua orang saja dalam satu minggu. Hingga saat ini, hampir tidak ada orang yang mengunjungi online shop saya, entah apa penyebab nya, otak saya tidak bisa berfikir kesana. Karena saya tidak memiliki dasar keahlian IT dan Internet Marketing. Lagi- lagi, upaya memiliki bisnis sendiri pun gagal. Bisnis online, mudah di dirikan. Tetapi, mudah juga tumbang (jika Anda tidak memiliki kemampuan bidang IT yang tinggi). Perusahaan- perusahaan Online E-commerce yang cukup sukses, seperti TOKOPEDIA, OLX ataupun STAR SHARE (perusahaan yang membuka P2Pinvasia yang akan saya ceritakan nanti), bisa sukses karena mereka memiliki pekerja yang ahli di bidang IT.

Tahun 2016 merupakan tahun dimana saya berusaha mati- matian untuk mendirikan usaha, yang semuanya gagal. Padahal dua bisnis tersebut adalah sebuah peluang usaha 2016 yang paling banyak digembar- gemborkan orang. Aneh nya, peluang usaha yang mungkin jarang orang menggembar- gemborkan nya, seperti P2Pinvasia atau STASASHI, malah ternyata bisa memberikan kesuksesan yang besar, seperti yang saya alami. Mungkin Anda bisa melihat review nya di halaman ini: P2Pinvasia: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO.

Menurut beragam seminar bisnis yang saya ikuti di tahun 2016 lalu, bisnis properti dan bisnis online lah yang merupakan peluang usaha tahun 2016 yang diklaim paling provitable (menguntungkan). Dan di tahun 2017 ini, saya masih mengikuti seminar bisnis. Dan coba Anda tebak, bisnis apa yang paling provitabel di tahun 2017 ini?. Jawaban nya masih sama; Bisnis Online dan Bisnis Properti. Lantas, mengapa ketika saya mencobanya, semua jenis bisnis itu gagal?. Ada satu trik khusus yang ingin saya bagikan, yang mungkin akan mencengangkan diri Anda. Yang mana hal ini lah, yang membuat saya sekarang memiliki pendapatan pasif dari bisnis itu.

Fakta pertama: Kunci bisnis online adalah pengetahuan yang mendalam tentang internet marketing. Kemampuan membuat web dan blog, sama sekali tidak berguna untuk bisa menciptakan keberhasilan ini. Fakta kedua: Bisnis online itu setidak nya harus di buat sistem nya dan penelitian pangsa pasar secara mendalam juga, yang hal ini setidak nya membutuhkan waktu 2 tahun. Dan disinilah kunci nya: Bisnis properti bisa sukses jika Anda memiliki modal luar biasa besar. Bisnis online bisa sukses apabila Anda memiliki seseorang yang sudah meneliti pangsa pasar selama 2 tahun. Hal pertama sudah sangat tidak mungkin dilakukan. Hal kedua, bisa di dapatkan dengan kunci utama: Bekerja samalah dengan orang yang sudah memiliki bisnis online dan manajemen bisnis yang mapan/ solid. Itulah kunci nya. Itulah yang saya lakukan sehingga memiliki penghasilan pasif tiap bulan nya. Dan saya melakukan nya bukan karena saya ahli IT, tetapi karena saya menjadi pemilik salah satu usaha yang bergerak di bidang IT (yang sudah memiliki tenaga ahli yang mapan) dengan program P2Pinvasia.

Saya mengetahui hal ini baru di tahun 2017 ini. Dan saya masih meyakini (karena memang sudah saya buktikan sendiri) peluang usaha tahun 2016 dan 2017 yang paling memungkinkan untuk dimiliki adalah: Bisnis Online. Kunci nya: Bekerja sama dengan usaha online yang sudah berjalan. Anda harus memberikan modal kepada mereka agar Anda bisa memiliki saham nya dan mendapatkan pembagian keuntungan.

Baca juga: Usaha yang menguntungkan, yang sangat perlu di coba

Oh iya, kalau Anda ingin mendirikan bisnis, ada artikel bagus yang kami rekomendasikan untuk Anda artikel websites sebelah, cek saja disini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Saya mendapat rekomendasi dari seorang teman, dia pemain bisnis properti sukses yang bermain dengan modal diatas 100 Miliar. Dia sukses di bisnis properti karena modal nya luar biasa banyak. Dia menyarankan untuk mengambil jalur kerja sama yang bernama P2Pinvasia, satu- satu nya usaha e-bisnis yang menerima kerja sama penanaman modal hanya 5-20 juta untuk ekspansi usaha merk produk nya yang baru. Jumlah yang terbilang kecil mengingat usaha francise seperti jualan Martabak atau es Juice saja setidak nya harus bermodal 20- 30 juta.

P2Pinvasia atau STASASHI merupakan suatu platform investasi yang terbaik, menurut saya. Karena Peer To Peer Lending jauh lebih memberikan keuntungan daripada platform investasi lain nya. Diluar sana, mungkin ada platform yang sejenis dengan P2Pinvasia tersebut, tetapi sudah banyak orang yang merekomendasikan P2Pinvasia daripada platform investasi lain nya. Cek saja di halaman ini: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Okey, tanpa basa basi, saya langsung menghubungi Pengelola STAR SHARE dan melakukan kerja sama dengan mereka. Saya ikut bergabung dalam P2Pinvasia dengan modal sebesar 10 juta rupiah. Alhasil, setelah 1 bulan, pendapatan pasif berhasil saya dapatkan dan terus mengalir sampai hari ini. Bukan hanya keuntungan saja yang diberikan namun juga disertai pilihan jaminan modal kembali jika perusahaan mengalami kebangkrutan. Itu seperti pada yang tertera di halaman Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Itulah kunci nya. Kunci keberhasilan atas peluang usaha tahun 2016 dan tahun 2017, yang terbukti sudah saya jalani. Semoga kisah saya bermanfaat bagi Anda.


1 komentar:

  1. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages