Usaha yang menguntungkan, yang sangat perlu di coba - Bisnis Online Gampang

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Usaha yang menguntungkan, yang sangat perlu di coba

Usaha yang menguntungkan, yang sangat perlu di coba

Share This
Di era modern seperti sekarang ini, usaha yang menguntungkan pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya teknologi dan internet. Hal ini karena sifat internet yang murah, mudah, cepat, dan dapat diakses diberbagai tempat. Oleh karena itu, berbagai pengusaha berlomba-lomba untuk mendirikan usaha dengan bermodalkan internet.

Tengok saja GO-JEK, siapa yang tidak kenal aplikasi ojek online yang khas dengan jaket hijaunya ini. Saya rasa, ini termasuk usaha yang menguntungkan. GO-JEK telah beroprasi hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia, dan hingga saat ini telah lebih dari 200.000 driver bergabung sebagai armadanya. Disamping Gojek, ada juga perusahaan STAR SHARE yang menawarkan kerja sama usaha untuk ekspansi anak perusahaan nya melalui program di P2Pinvasia.

Awal mulanya, GO-JEK didirikan oleh pria bule bernama Nadiem Makarim dengan tujuan membantu para tukang ojek di Jakarta. Ia melakukan wawancara ke tukang ojek langganannya, mereka mengeluh sulitnya mencari pelanggan di Jakarta. Kemudian untuk meyakinkan lagi, ia melakukan wawancara ke tukang ojek lainnya, dan hasilnya sama. Padahal, dengan kepadatan kota sekaliber Jakarta, dibutuhkan moda transportasi yang cepat dan praktis seperti ojek, namun mengapa mereka justru kekurangan pelanggan? Alasannya cukup jelas, tukang ojek tidak dapat dijangkau pelanggannya yang tersebar ke segala penjuru kota, maka diciptakanlah GO-JEK ini. Jangan sembarangan! Lihat artikel pada website ini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Dengan latar belakang yang mulia yaitu membantu para tukang ojek, GO-JEK yang didirikan Nadiem tak butuh waktu lama untuk booming. Terhitung sejak pertama kali didirikan pada 2010, hingga saat ini, GO-JEK menjelma menjadi perusahaan startup raksasa di Indonesia. Semakin banyak yang kenal GO-JEK, semakin sukses usaha ini. Bahkan liga sepak bola utama di Indonesia saat ini, disponsori oleh GO-JEK.

Namun tidak sampai di situ. Kesuksesan gojek, bukan saja karena niat pendirian yang baik, melainkan juga inovasi yang terus dilakukan. Banyak sekali fitur-fitur yang diupgrade setiap waktu. Dan yang terbaru, kita lihat ada fitur GO-PAY di GO-JEK, yang memungkinkan kita mengisi saldo dari ATM sehingga bisa bayar menggunakan uang elektronik. Selain itu, dapat potongan juga. Usaha yang menguntungkan bukan? Tidak hanya bagi Nadiem, tapi bagi pelanggan dan driver GO-JEK juga.

Nah, sekarang dapatkah kita meniru keberhasilan GO-JEK? Tentu saja bisa. Langkah-langkahnya bisa sama persis seperti yang dilakukan Nadriem. Pertama, lakukan riset yang mendalam tentang masalah-masalah yang berkembang di sekitar anda. Karena, dengan niat mulia untuk membantu mengatasi masalah di masyarakat, usaha anda akan memiliki value yang tidak ternilai harganya. Lihat juga artikel pada website ini untuk memulai bisnis: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Misalnya, di sekitar daerah anda banyak sampah menumpuk. Anda bisa membuka usaha daur ulang sampah. Sampah organik bisa anda jadikan pupuk, dan sampah non-organik bisa anda daur-ulang menjadi barang siap pakai. Seperti yang saya bilang di awal, usaha menguntungkan adalah yang tidak jauh dari kata internet. Maka bisa anda terapkan di usaha daur ulang sampah tersebut. misalnya pembayarannya berupa uang elektronik, jemput sampah online, dan berbagai fitur menarik lainnya. Hal ini akan mempermudah orang yang ingin membuang sampahnya, sehingga menyelesaikan masalah sampah di daerah anda.

Itu hanyalah contoh permisalan saya saja. Anda mungkin menemukan masalah berbeda di masyarakat sekitar anda. Yang terpenting adalah, selalu mulai usaha anda dengan niat membantu masyarakat, maka saya jamin, usaha anda adalah usaha yang menguntungkan. Cek juga Peluang Usaha 2016 dan 2017 yang terbukti Banyak yang Sukses.

Namun tetap saja, mendirikan usaha yang menguntungkan bukanlah hal yang mudah. Lebih tepat nya, mendirikan usaha apapun bukanlah hal yang mudah. Bahkan sulit sekali. Anda membutuhkan waktu setidaknya 5 tahun untuk bisa memiliki sebuah usaha. Sebuah jalur alternatif yang bisa Anda pakai untuk bisa memiliki usaha sendiri adalah dengan cara bergabung ke sebuah perusahaan yang sudah mapan, menanamkan modal disana, sehingga Anda ikut menjadi salah satu pemilik usaha tersebut. Saya menyarankan sebuah perusahaan berbasis jaringan internet bernama STAR SHARE, sebagai alternatif yang bisa Anda pakai, agar bisa memiliki usaha dalam waktu yang sangat singkat.

Perusahaan STAR SHARE ini memecahkan berbagai problem pengguna internet, sehingga jasanya sangat dibutuhkan sekali. Oleh karena itu, perusahaan ini semakin besar dan berkembang hingga saat ini. Dan melalui program kerja sama nya yang bernama P2Pinvasia, atau STASASHI. Anda bisa turut juga memiliki saham di dalam anak perusahaan mereka tersebut.

Saya tidak menyarankan anda untuk membuat perusahaan tandingan STAR SHARE. Justru sebaliknya, saya menyarankan untuk melakukan kerjasama dalam bentuk investasi dengan mereka. Mengapa investasi? Ya, investasi akan membuat perusahaan STAR SHARE semakin besar lagi, dan tentu saja anda akan menjadi pemilik bagian perusahaan ini. Jadi, jika Anda tertarik Anda dapat mengunjugi website ini: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO.

Setiap bulan, anda akan mendapatkan keuntungan juga dari penjualan jasa-jasa yang telah dilakukan, melalui program P2Pinvasia ini. Anda tidak akan pernah kecewa, jika berinvestasi di sini. Sangat sulit sekali untuk tidak menyebut ini sebagai usaha yang menguntungkan. Jika Anda mungkin berminat, silahkan saja cek halaman ini: P2Pinvasia. Disamping keuntungan bermodal pasti juga disertai resiko di dalamnya,namun tenang saja permasalahan ini sudah diprediksi.Hanya saja kita dapat memilih keuntungan dengan jaminan modal kembali jika perusahaan yang anda berikan modal mengalami kebangkrutan. Sperti halnya di halaman Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Jika Anda yakin ingin mendirikan usaha sendiri, dan menghabiskan waktu bertahun- tahun untuk melakukan nya, silahkan coba saja hal itu dengan keberanian, keyakinan dan konsekuensi yang harus Anda tanggung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages